Setelah Absen 7 Tahun, Angels & Airwaves Rilis Album "LIFEFORMS"

Oleh: admincd - 25 Sep 2021

Tidak terasa sudah tujuh tahun berlalu semenjak band alt-rock asal Amerika Serikat gawangan Tom DeLonge, Angels & Wairwaves, merilis album "The Dream Walker" (2014). Penantian panjang para fans berakhir sudah karena band akhirnya merilis album studio keenam mereka, "LIFEFORMS."

Dirilis melalui label Rise Records dan BMG, album "LIFEFORMS" membahas topik-topik yang beraneka ragam, namun fokus kepada hubungan antar manusia. DeLonge menjelaskan jika membutuhkan waktu yang lama bagi dirinya untuk membagikan sebuah karya yang sesuai dengan visinya di satu dekade lalu. Dan "LIFEFORMS" adalah bagian pertama dari visi itu. Warna musik yang diusung album ini terinspirasi dari musisi dekade 80-an seperti Depeche Mode dan juga saat DeLonge menyelami dunia pop punk di awal karirnya.

Ada 10 track yang menyertai album. Termasuk juga single-single mereka di tahun 2021 ini, yaitu 'Euphoria', 'Restless Souls', 'Losing My Mind' dan 'Spellbound'. Bersamaan dengan perilisan album terbaru mereka, Angels & Airwaves turut merilis video visualizer untuk lead singlenya, 'Timebomb'.

'Timebomb' adalah sebuah lagu istimewa bagi DeLonge, karena lagu mewakili emosi yang dapat meledak. Ia merasa semua orang pernah merasakan momen saat berbagai tekanan hidup yang hadir di saat masih berusia remaja.

Berikut tracklist untuk "LIFEFORMS":

1. "Timebomb" 3:58

2. "Euphoria" 4:24

3. "Spellbound" 4:17

4. "No More Guns" 2:40

5. "Losing My Mind" 3:52

6. "Automatic" 3:23

7. "Restless Souls" 3:47

8. "Rebel Girl" 3:46

9. "A Fire in a Nameless Town" 3:33

10. "Kiss & Tell" 4:08

admincd
More from Creative Disc