Setelah Berkarya 8 Tahun Lamanya, Gentle Bones Akhirnya Umumkan Album Perdananya

Oleh: admincd - 07 Sep 2021

Semenjak debut di tahun 2013, melalui musiknya yang khas, bintang asal Singapura, Gentle Bones, sukses menyajikan hits demi hits yang populer secara global. Apalagi ia kerap berkolaborasi dengan musisi-musisi kawasan regional, seperti Clara Benin (Filipina), Karencici (Amerika/Taiwan), atau gamaliél (Indonesia), selain rekan-rekan senegara; Tay Kewei dan Benjamin Kheng.

Ditasbihkan sebagai "Raja Kolaborasi," lagu-lagu penyanyi bernama asli Joel Tan dan kelahiran 23 Maret 1994 ini telah mengumpulkan lebih dari 15.5 juta stream. Dengan sukses ini, tentu tidak heran jika fans "meminta" Gentle Bones untuk merilis albumnya, mengingat setelah 8 tahun berkaris, sang idola belum menyajikan satu album penuh sekalipun.

Tapi ada kabar gembira, karena Gentle Bones sudah menyiapkan album perdananya. Sebuah "self-titled," album rencananya akan dirilis di Jumat, 10 September 2021 mendatang. Ditemani lagu-lagu bersama kolaborator lintas Asia tadi, Gentle Bones akan mengadirkan sisi berbeda dirinya dalam album.

Rencananya "Gentle Bones" akan dihadirkan secara bilingual dan akan mendapat tambahan lima lagu baru, dengan dua di antaranya, 'Help!' (dibantu tulis Jasmine Sokko) dan 'What Are We Doing' (yang merupakan kolaborasi bersama lewloh), akan dirilis di Jumat, 10 September besok.

admincd