Shawn Mendes Umumkan "Wonder: The World Tour"

Oleh: admincd - 25 Sep 2021

Shawn Mendes rupanya siap untuk meluncurkan sebuah World Tour untuk mempromosikan album terbarunya, "Wonder." Sang pop star mengumumkan kabar gembira untuk para fans ini di Senin, 20 September kemarin.

Sang penyanyi berusia 23 tahun ini mengumumkan jika ia siap untuk kembali ke atas panggung melalui sebuah klip berdurasi 52 detik yang memperlihatkan dirinya berdansa sendiri di bawah lampu sorot dengan latar lagu hits-nya, 'Summer of Love' dan juga 'Teach Me How To Love'.

Dalam pengumuman ini Shawn juga menghadirkan link di mana fans bisa menemukan informasi lebih lanjut untuk turnya selain akses untuk pre-sale, yaitu WonderTheTour.com

Album "Wonder" debut di posisi #1 Billboard 200 di bulan Desember lalu, atau menjadi #1 keempatnya. Saat itu Shawn masih berusia 22 tahun, 4 bulan dan 2 pekan, sehingga menjadi artis laki-laki termuda yang meraih 4 album studio #1.

UPDATE

Sebagai antisipasi untuk "Wonder: The World Tour," Shawn Mendes melepas sebuah trailer resmi dengan menampilkan salah satu track dalam album "Wonder," yaitu 'Teach Me How To Love'.

admincd
More from Creative Disc