Showtime Lepas Trailer Untuk Dokumenter Super Bowl Halftime The Weeknd, "The Show"

Oleh: admincd - 03 Sep 2021

Bagaimana cara The Weeknd melakukan sebuah konser Super Bowl Halftime yang penuh gaya di tengah situasi pandemi? Itu yang mungkin menjadi pertanyaan banyak orang. Kini sudah ada jawabannya, karena Showtime punya tayangan untuk proses pengerjaaan konser tersebut dalam sebuah dokumenter berjudul "The Show."

"The Show" pertama kali diumumkan di bulan Februari lalu dan diproduseri oleh Pepsi dan Boardwalk Pictures. Film disutradarai oleh Nadia Hallgren, yang sebelumnya sukses dengan dokumenter Michelle Obama untuk Netflix, "Becoming". "The Show" akan tayang di tanggal 24 September mendatang.

Jelang penayangan, tentu saja sebuah trailer pun disajikan sebagai preview untuk apa yang nantinya bisa disaksikan oleh penonoton. Klip memperlihatkan elaborasi rencana untuk pertunjukkan The Weeknd tersebut, yang diperkirakan disaksikan oleh sekitar 100 juta penonton secara global.

Sementara itu, menyusul sukses besar album "After Hours," bintang bernama asli Abel Tesfaye ini meluncurkan sebuah single baru berjudul 'Take My Breath', yang akan menjadi bagian dari album barunya yang diperkirakan akan dirilis di beberapa bulan mendatang.

Simak trailer "The Show" di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc