Iklan

'Stay' Bertahan Di Posisi #1 Billboard Hot 100, The Kid LAROI Malah Keluar dari Agensi Scooter Braun

Oleh: admincd - 28 Sep 2021

Selamat untuk The Kid LAROI. Kolaborasinya bersama Justin Bieber, 'Stay', masih betah bertahan di posisi #1 Billboard Hot 100. Ini menjadi pekan keenam single menjadi juara chart single di Amerika Serikat tersebut.

'Stay' mendulang sekitar 81.3 juta impresi pendengar airplay radio (naik 6%) dan 26.7 juta stream di Amerika Serikat (turun 2%) dan terjual sebanyak 10.800 download (turun 14%) di pekan perhitungan yang berakhir pada tanggal 23 September, sebagaimana laporan MRC Data.

Di tengah sukses ini, bintang asal Australia yang masih berusia 18 tahun ini ternyata punya pengumuman yang cukup mengejutkan. Ia memilih untuk keluar dari naungan agensi Scooter Braun, SB Projects (yang juga menjadi manajemen Justin Bieber) dan bergabung bersama agensi Adam Leber, Rebel or Management.

Mengejutkan, karena rapper bernama asli Charlton Kenneth Jeffrey Howard ini hanya 3 bulan berada di bawah SB Projects. Ia masuk dalam manajemen Braun di sekitar awal Juni lalu. Menurut laporan Billboard, "perpisahan" antara LAROI dan Braun ini terjadi secara damai tanpa ada konflik.

Belum diketahui apa penyebab keluarnya LAROI. Yang pasti Leber saat ini juga menaungi klien seperti Miley Cyrus, Lil Nas X dan Labrinth. Ia meluncurkan Rebel Entertainment bersama Live Nation di bulan April lalu.

admincd
More from Creative Disc