Supergrup besutan Jackson Wang, PANTHEPACK, Luncurkan Album Debut, "The Pack"

Oleh: admincd - 18 Sep 2021

Meski sudah cukup eksis sebagai solois, tapi member boy group K-pop Got7, Jackson Wang, masih tetap ingin tampil dalam sebuah grup. Bersama beberapa musisi lain, Karencici, ICE, dan J.Sheon, Jackson membentuk sebuah supergrup yang diberi nama PANTHEPACK. Selepas beberapa single; 'DNA', 'Transmit' dan 'BUZZ', di tanggal 17 September kemarin PANTHEPACK telah melepas album debut mereka, "The Pack."

Melalui "The Pack," PANTHEPACK menampilkan warna musik beragam dan memperkenalkan sudut pandang dan perspektif unik grup ini terhadap dunia. Pernyataan ini bisa didengar dalam berbagai track album, mulai dari party anthem seperti 'Pull Up', hingga lagu yang kuat dalam segi lirik seperti 'Shanghai Dream'.

Setiap member memiliki ciri khas dan karakter masing-masing yang kuat, namun bisa memadu dengan mudah, sehingga "The Pack" menjadi perwakilan untuk musikalitas dan dedikasi mereka membawa karya musik Tiongkok ke panggung internasional. Sebagai pendiri sekaligus leader, melalui PANTHEPACK Jackson ingin memberikan tempat yang lebih besar untuk orang-orang Asia di panggung global.

Single-single yang mereka telah bagikan sejak April telah menciptakan sebuah jalan yang berwarna-warni untuk menyambut album perdana mereka, "The Pack," sekaligus memberi pernyataan jika perjalanan mereka baru saja dimulai.

Berikut tracklist untuk "The Pack":

1. BUZZ

2. DNA

3. Transmit

4. Gut Feeling

5. Too Many

6. Sold Out

7. Maybach

8. Pull Up

9. Wishlist

10. Shanghai Dream

facebook likes kopen

admincd
More from Creative Disc