The Weeknd Ungkap Bagaimana Musisi Senior Quincy Jones Mengubah Hidupnya

Oleh: admincd - 29 Sep 2021

The Weeknd, H.E.R., CEO/chairman Motown Ethiopia Habtemariam, dan pengacara Dina LaPolt dan Ben Crump merupakan beberapa nama di antara mereka yang menerima penghargaan di ajang pertama Black Music Action Coalition milik Music in Action Awards yang berlangsung di Selasa malam, 23 September lalu dan berlokasi di 1 Hotel, West Hollywood.

Sang bintang asal Kanada bernama asli Abel Tesfaye tersebut menerima Quincy Jones Humanitarian Award dan bagaimana sang musisi senior sekaligus salah satu ikon dunia musik tersebut telah menginspirasi dirinya di awal karirnya.

Ia mengenang pertemuan pertamanya dengan Quincy di Las Vegas. Sang senior mengunjungi The Weeknd di salah satu pertunjukkan club-nya dan menemui di belakang panggung. Meski banyak fans yang mencoba menarik atensi The Weeknd, namun fokus perhatiannya kepada Quincy yang disebutnya sebagai alasan mengapa ia berkarir di dunia musik.

Meski begitu, Quincy malah menyuruhnya untuk menemui para fans terlebih dahulu, karena baginya fans itu lebih penting. Kesan itulah yang masih membekas di benak The Weeknd sampai sekarang, karena sang senior telah memberikannya pelajaran dari momen tersebut, yaitu lebih penting memberi daripada menerima.

Saat menerima pialanya, sebagai bentuk penghormatan kepada Quincy Jones, ia bahkan bersumpah menyebut sebagai penghargaan ini sebagai yang terbaik yang pernah diterima di hidupnya.

admincd
More from Creative Disc