Travie McCoy Rilis Single & Video Musik Terbarunya, 'Loved Me Back To Life'

Oleh: admincd - 29 Sep 2021

Frontman Gym Class Heroes, Travie McCoy, kembali dengan merilis single barunya, 'Loved Me Back To Life', yang disajikan juga dalam sebuah video musik.

Travie menyebutkan jika lagu pop yang penuh dengan nuansa funky ini menceritakan tentang pencarian pasangan hidup kita setelah bertahun-tahun berada di dalam sebuah hubungan yang gagal. Travie mengaku ia sangat percaya jika ada seseorang di luar sana untuk setiap orang, tapi butuh waktu dan berbagai patah hati untuk bisa menyadari hal tersebut. Travie juga mempersembahkan lagunya untuk belahan jiwanya.

Single terbaru Travie yang berhasil masuk playlist Latest Arrival dan Fresh International JOOX Indonesia ini merupakan susulan 'A Spoonful of Cinnamon' yang dirilis Juni lalu, yang disebutkan juga 'Loved Me Back To Life' sebagai karya musik Travie paling jujur, paling bijak, dan powerful sepanjang karirnya. Bisa jadi 'Loved Me Back To Life' menjadi karya Travie yang tak kalah baik.

Untuk urusan video musik 'Loved Me Back To Life', sejumlah cameo turut hadir di dalamnya, antara lain Zach Holmes (Zackass), GaTa (from FXX's Dave), Toby Morse (H2O, Hazen Street), Wes Period, dan Chad Tepper. Simak video 'Loved Me Back To Life' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc