TXT Libatkan MOD SUN Untuk Versi Baru '0X1=LOVESONG (I Know I Love You)'

Oleh: admincd - 11 Sep 2021

'0X1=Lovesong (I Know I Love You)' merupakan single andalan TOMORROW X TOGETHER, atau TXT, dari album kedua mereka, "The Chaos Chapter: Freeze." Anthem pop tersebut memang berkesan, karena dihadirkan dengan nuansa rock yang pas untuk menjadi latar gejolak remaja dalam lagu.

Lagu merupakan kolaborasi mereka bersama solois Seori yang ternyata cocok menjadi rekan kolaborasi TXT dalam lagunya, karena vokal manisnya memberi nuansa lembut dalam atmosfer "gahar" lagu. Meski begitu, rupanya TXT kini ingin membuat cita rasa rock '0X1=Lovesong (I Know I Love You)' menjadi lebih tebal dengan sebuah versi remix yang melibatkan musisi asal Amerika Serikat, MOD SUN.

Meski dikenal sebagai musisi hip-hop, tapi penyanyi berusia 34 tahun bernama asli Derek Ryan Smith ini juga dikenal sebagai pengusung rock dan alt-rock. Oleh karena itu, dalam versi baru ini, '0X1=Lovesong (I Know I Love You)' menyingkirkan sebagian besar instrumentasi electronic seperti versi aslinya, dan fokus pada latar rock yang kuat.

Sebenarnya, hadirnya versi rock dari '0X1=Lovesong (I Know I Love You)' bukan sebuah kejutan juga, mengingat MOD SUN juga tercatat sebagai salah satu penulis lagunya, bersama dengan Slow Rabbit, RM dari BTS, Andrew Migliore, Melanie Joy Fontana, Bang, Danke, Will Simms, Gabriel Brandes, Matt Thomson, dan Max Lynedoch Graham.

admincd
More from Creative Disc