Virginia To Vegas Gandeng MacKenzie Porter Untuk Single Barunya, 'this sucks.'

Oleh: admincd - 24 Sep 2021

Meski baru dirilis, tapi 'this sucks.' yang merupakan hasil kolaborasi Virginia To Vegas bersama MacKenzie Porter telah sukses wara-wiri di jejaring radio Kanada. Tidak mengejutkan juga, mengingat Porter adalah penyanyi country perempuan yang paling banyak diputar (lagunya) di Kanada tahun lalu,

Sedang Derik Baker, yang merupakan nama asli Virginia To Vegas, dikabarkan sebagai artis Kanada yang paling banyak diputar (lagunya) di radio tepat di belakang The Weeknd di tahun 2020 lalu dengan 335 juta stream. Keduanya juga adalah nominee untuk piala Juno.

'this sucks.' dikerjakan Baker sebagai sebuah bop catchy dengan pengaruh pop-rock yang besar. Kita juga bisa mendengar nuansa electro-pop di dalamnya yang memang menjadi ciri khas musikalitas Virginia To Vegas, selain vokal jernih Porter dalam menyanyikan lagu. Dikombinasi pula dengan produksi rapi dari Mike Wise (Ellie Goulding, Britney Spears).

Lagu disebutkan ditulis Baker sebagai duet dan saat mendengarkan vokal Porter di radio, ide untuk berkolaborasi pun segera muncul dan merasa jika sang penyanyi country akan menyempurnakan lagu yang sedang ditulisnya. Dan ternyata perasaan Baker itu tidak salah, tentu saja.

admincd
More from Creative Disc