Why Don't We Meminta Bantuan Hukum Untuk Melepas Manajer Mereka

Oleh: admincd - 10 Sep 2021

Musisi dan urusan hukum biasanya memang sulit untuk dipisahkan, karena untuk urusan profesi mau tidak mau harus ada turut campur pengadilan, termasuk untuk masalah dengan sang manajer mereka sendiri. Seperti yang sedang dialami oleh boy group Why Don't We.

Why Don't We baru saja mengajukan petisi ke California Labor Commission untuk mengakhiri kontrak mereka bersama sang manajer, David Loeffler, setelah ia bersama Randy Phillips, juga manajer grup, terlibat dalam sebuah tuntutan hukum. Petisi ini diajukan dua pekan setelah kasus hukum David dan Randy mengemuka.

Melalui petisi ini, para member, Daniel Seavey, Jonas Marais, Corbyn Besson, Jack Avery dan Zach Herron, meminta komisi untuk mengakhiri kontrak mereka bersama Signature Entertainment dan agensi tersebut tidak memiliki hak untuk kompensasi dari band, begitu juga David dan rekannya, Steven Miller.

Grup juga meminta Signature Entertainment untuk membayar uang yang diterima agensi karena kinerja Why Don't We di setahun lalu. Menurut petisi per-tanggal 30 Agustus yang diterima Billboard, agensi dioperasikan David dan Miller tanpa lisensi dari California Labor Commissioner.

Why Don't We sendiri sudah melepas pernyataan mereka tentang kasus ini di medsos:

admincd
More from Creative Disc