Years & Years Umumkan Album "Night Call" & Sajikan Single Baru, 'Crave'

Oleh: admincd - 30 Sep 2021

Penyanyi, penulis lagu dan aktor asal Inggris, Olly Alexander, atau yang kini menjadi member tunggal Years & Years, telah mengumumkan album ketiganya. Berjudul "Night Call," album akan Polydor di tanggal 7 Januari 2022 mendatang.

"Night Call" merupakan album pertama Years & Yers bersama Olly saja. Di bulan Maret lalu, Years & Years mengumumkan jika kini grup adalah proyek solo bagi Olly, meski Mikey Goldsworthy dan Emre Türkmen masih akan tetap membantunya; dengan Mikey untuk kepentingan pertunjukkan live dan Emre akan fokus sebagai penulis dan produser.

Berbarengan dengan pengumuman album, Olly juga melepas sebuah single berjudul 'Crave', yang juga dibekali dengan sebuah video musik garapan sutradara Tom Beard. Olly menyebutkan 'Crave' sebagai sebuah lagu dance yang berani tentang bersandar pada sikap submisif, bahkan nyaris memeluk sikap tersebut. Nuansa sensual juga kental mewarnai 'Crave' di sepanjang lagu.

"Night Call" sendiri akan terdiri atas 16 buah track dan akan merefleksikan status Olly sebagai sosok kuat di kalangan LGBTQ+, dan mengaburkan batasan antara fantasi dan realitas, sembari menangkap kegembiraan dan antisipasi bergaul bersama rekan-rekan sepergaulan.

admincd
More from Creative Disc