Ashnikko Rilis Dua Lagu Baru Sekaligus 'Panic Attacks In Paradise' & 'Maggots'

Oleh: admincd - 02 Oct 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Ashton Nicole Casey, atau yang lebih dikenal sebagai Ashnikko, melepas dua lagu baru sekaligus. Berjudul 'Panic Attacks In Paradise' dan 'Maggots' diset sebagai sebuah double single dan merupakan susulan mixtape "Demidevil" yang dirilisnya di bulan Januari lalu.

Ashnikko mengaku jika dua lagu ini ditulisnya saat sedang berada di situasi yang kurang baik. Momen di mana bahkan hal sepele seperti menggosok gigi atau bangun dari tempat tidur terasa seperti sebagai sebuah prestasi.

Emosi inilah yang dituangkan ke dalam dua lagu bercorak alt-pop berbumbu rock dan electronic ini. Jika 'Panic Attacks In Paradise' adalah sebuah balada yang cenderung lembut (setidaknya dalam konsep ala Ashnikko), di mana ia terobsesi dengan rasa sakitnya sendiri, meski sebenarnya baik-baik saja, sehat secara fisik, aman dan sebagainya.

Sedang 'Maggots' yang meledak-ledak dan eksplosif adalah manisfestasi kemarahan murninya. Ia memutuskan untuk bersikap sedikit mirip "villain" adalah sebuah pilihan gaya hidup yang lebih baik. Ia memilih menjadi seorang "bitch" ketimbang membiarkan orang memanfaatkan kebaikan hatinya.


admincd
More from Creative Disc