Bastille Umumkan Album "Give Me The Future" & Rilis Single 'No Bad Days'

Oleh: admincd - 21 Oct 2021

Band pengusung pop-rock asal Inggris, Bastille, baru saja mengumumkan album studio keempat mereka, "Give Me The Future." Album akan dirilis Virgin Records pada tanggal 4 Februari 2022 mendatang. Album akan terdiri atas 13 track dan menampilkan Riz Ahmed dan Bim Amoako sebagai bintang tamu.

Untuk albumnya Bastille merilis single keempat yang berjudul 'No Bad Days' bersama dengan sebuah musik video. Lagu merupakan tulisan Dan Priddy, Mark Crew, Plested dan Dan Smith. Dan juga bertindak langsung sebagai sutradara klipnya bersama dengan Trash Factory.

'No Bad Day' adalah sebuah single anthemik pembangun semangat yang pas dengan tema yang diusung Bastille dalam album "Give Me The Future." Sebagaimana yang diungkap oleh Dan, album diniatkan sebagai tribut kepada kemanusiaan di dunia yang sangat kental dengan teknologi seperti sekarang.

Ia juga mengaku puas akhirnya bisa menyutradarai. Ia juga bangga dengan film kecil yang dikerjakannya ini. Apalagi ia tumbuh besar dengan obsesi kepada film, sehingga mengerjakan video musik ini setidaknya menjadi mimpi yang (sedikit) menjadi nyata, selain belajar hal baru dan mendapat tantangan baru pula.

Berikut tracklist untuk "Give Me The Future":

1. Distorted Light Beam

2. Thelma + Louise

3. No Bad Days

4. Brave New World (Interlude)

5. Back to the Future

6. Plug In...

7. Promises (with Riz Ahmed)

8. Shut Off the Lights

9. Stay Awake?

10. Give Me the Future

11. Club 57

12. Total Dissociation (Interlude)

13. Future Holds (feat. Bim Amoako)

admincd
More from Creative Disc