Bruno Mars & Anderson .Paak Ungkap Tanggal Rilis Album "An Evening with Silk Sonic"

Oleh: admincd - 13 Oct 2021

Bruno Mars dan Anderson .Paak telah mengkonfirmasi secara resmi tanggal rilis album debut untuk proyek kolaboratif mereka, Sonic Sonic, yaitu "An Evening with Silk Sonic." Atlantic Records rencananya akan merilis album di tanggal 12 November mendatang.

Album akan menghadirkan Bootsy Collins sebagai “special guest host,” dan akan menyertakan single 'Leave the Door Open' dan 'Skate', selain juga 'Silk Sonic Intro'. Sayangnya Bruno dan Anderson tidak sekaligus mengungkap tracklist untuk albumnya.

Bruno dan Anderson mengumumkan Silk Sonic di bulan Februari lalu dan beberapa pekan kemudian membawakan 'Leave the Door Open' di panggung Grammy Awards. Saat diwawancarai Rolling Stone di bulan Agustus lalu Bruno sempat memberi indikasi jika album Silk Sonic akan dirilis di bulan Januari 2022.

Saat itu ia menyebutkan jika beberapa bagian album masih membutuhkan "touch up" dan lebih banyak "lemak." Tapi rupanya isu tersebut sudah bisa diselesaikan karena album justru akan dirilis dalam waktu yang jauh lebih awal dari yang disebutnya semula.

admincd
More from Creative Disc