BTS Tinggalkan Sony Music & Pindah Ke Universal, V Terpaksa Konser Sambil Duduk

Oleh: admincd - 26 Oct 2021

Beberapa waktu lalu beredar kabar jika BTS akan meninggalkan Columbia Records, label yang berada di bawah naungan Sony Music dan mengurus urusan mereka di Amerika Serikat. Disebutkan juga BTS selanjutnya bergabung bersama Universal Music Group.

Kini kabar tersebut sudah terbukti benar adanya, karena agensi BTS, HYBE, telah mengkonfirmasinya. HYBE mengungkap hal ini melalui pernyataan resmi mereka kepada The Wall Street Journal. Dalam pernyataan tersebut HYBE mengungkap, meski mereka sangat mengapresiasi kolaborasi bersama Sony dan akan selalu berterimakasih atas apa yang telah mereka lakukan, namun kini akan melanjutkan babak baru dalam kemitraan bersama Universal.

Sebelumnya Universal memang sudah menangani distribusi perilisan BTS untuk wilayah Jepang. Selain distribusi, HYBE dan Universal juga mengumumkan kerjasama mereka dalam membentuk sebuah boy group global melalui sebuah audisi di Amerika Serikat.

Sementara itu, member Kim Taehyung, atau yang lebih dikenal sebagai V, terpaksa mengikuti konser online Permission to Dance On Stage (PTD On Stage) yang berlangsung di Minggu (24/10) kemarin dengan hanya duduk di sebuah kursi dan tidak bersama rekan-rekannya melakukan koreografi.

Melalui pernyataan yang diungkap melalui Weverse, Big Hit Music mengungkap alasan mengapa V terpaksa duduk di kursi, yang ternyata disebabkan karena betisnya yang mengalami sakit. Tapi, meski begitu, sepertinya konser berjalan dengan cukup lancar.

admincd
More from Creative Disc