Camila Cabello, Tainy & Myke Towers Berkolaborasi Dalam Single Baru, 'Oh Na Na'

Oleh: admincd - 30 Oct 2021

Camila Cabello, Myke Towers dan produser Tainy memutuskan untuk menggabungkan kekuatan mereka dalam sebuah lagu baru berjudul 'Oh Na Na'. Lagu yang mereka tulis bersama ini diproduseri oleh Tainy dan juga Neon16.

Sebuah banger, tentu saja bisa dikatakan untuk 'Oh Na Na'. Dengan moombahton dan nuansa tropical, kita lagu dihadirkan secara bilingual, Inggris dan Spanyol. Kolaborasi vokal antara Camila dan Myke juga cukup padu sebagai penggerak ritme lagunya yang berdegup dengan kencang dan up-beat. Catchy dan bouncy juga pastinya adalah sajian 'Oh Na Na'.

Oh na na na,” nyanyi Camila dan Myke dalam lagu. “Feeling kinda mighty, ya, ya, ya. Go ahead and bite me, rah rah rah,” Cabello sings. “Rum and cola to take you over, na, na, na/Tell me that you want this, la, la, la/Love it when you talk that blah, blah, blah/Time is ticking, I’m waiting.

Camila melepas single 'Don't Go Yet' dan 'La Buena Vida' baru-baru ini yang diambil dari album mendatangnya, "Familia." Camila tidak sekaligus mengungkap detil album, seperti tracklist atau tanggal rilis, namun diperkirakan akan rilis tahun ini juga.

admincd
More from Creative Disc