Cheat Codes Ajak Kolaborasi Grey dan Tyson Ritter (All American Rejects) dalam 'Hurricane'

Oleh: welly - 01 Oct 2021

Trio EDM asal A.S., Cheat Codes kembali melanjutkan perilisan dari album kedua "Hellraisers Part 2." mereka. Kali ini adalah single ketiga, 'Hurricane' yang menampilkan kolaborasi bersama duo bersaudara Kyle dan Michael Trewartha yang tergabung dalam Grey, dan vokalis All American Rejects, Tyson Ritter.

'Hurricane' merupakan lagu alt pop yang menggabungkan musik rock, pop dan EDM melebur menjadi satu. Lagu yang ditulis mereka secara bersamaan ini memiliki vibe yang segar.

Cheat Codes juga mengatakan bahwa 'Hurricane' merupakan single terakhir yang dilepas mereka sebelum album "Hellraisers Part 2" akan dirilis nantinya. Dua single yang telah dirilis sebelumnya adalah 'Never Love You Again' bersama Little Big Town dan Bryn Christopher, 'All Things $ Can Do' bersama Travis Barker dan Tove Styrke. Mengenai kolaborasi bersama Tyson Ritter dalam 'Hurricane', menurut mereka ini adalah impian mereka sejak dulu.

Cheat Codes akan merilis 3 bagian album debut mereka, "Hellraisers" Part 1, 2, dan 3. Dimana yang pertama sudah dirilis di bulan Mei lalu. Nama Hellraisers sendiri merupakan nama panggilan yang diberikan kepada group oleh manajer sebelumnya, Michael Theanne, yang meninggal lebih dari setahun yang lalu, nama tersebut menggambarkan gaya hidup mereka yang menyenangkan dan penuh petualangan.

Album ini sendiri memiliki 3 bagian - setiap bagian memiliki musik yang berbeda dari setiap member. Part pertamanya fokus pada suara pop-leaning Trevor, sedangkan bagian kedua akan difokuskan pada cita rasa hip-hop KEVI, dan bagian ketiga akan difokuskan pada musik yang dipengaruhi dance Matthew.

welly
More from Creative Disc