Coldplay & Selena Gomez Berkolaborasi Dalam Balada Emosional 'Let Somebody Go'

Oleh: admincd - 06 Oct 2021

Selepas BTS (dalam 'My Universe'), Coldplay punya superstar pop lain untuk diajak berkolaborasi; Selena Gomez. Sang aktris serial hits "The Only Murders in the Building" ini sendiri yang mengungkap melalui akun Twitter-nya di Senin, 4 Oktober kemarin.

Melalui postingan tersebut, yang menampilkan klip planet Bumi yang sedang berotasi dalam versi technicolor, Selena mengumumkan jika ia dan band rock asal Inggris tersebut akan menggabungkan kekuatan mereka dalam lagu berjudul 'Let Somebody Go'.

Video pendek yang diposting Selena tersebut juga memberikan snippet alias cuplikan untuk lagunya, di mana ia dan vokalis Coldplay, Chris Martin, menyanyikan lirik seperti, "When I called the mathematicians and I asked them to explain/ They said love is only equal to the pain"."

Menilik instrumentasi yang ada di latar, sepertinya 'Let Somebody Go' akan menjadi sebuah balada emosional yang menghanyutkan. Tidak sekaligus diungkap kapan lagu akan dirilis sebagai single, tapi pastinya akan menjadi bagian dari album "Music of Spheres" milik Coldplay yang akan dirilis di tanggal 15 Oktober.

admincd
More from Creative Disc