Iklan

Duffy Ungkap Nota "Passing Through" Melalui Akun Instagram Miliknya

Oleh: admincd - 07 Oct 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris berdarah Welsh yang memutuskan untuk hiatus dari dunia musik semenjak tahun 2013, Duffy, kembali ke Instagram.

Memang ia belum menghadirkan karya terbarunya, namun memilih untuk memuaskan kerinduan para fans dengan melepas rangkaian nota atau catatan pendek penuh pesan yang bernada filosofis melalui media sosial tersebut.

Rangkaian nota ini dimulai di tanggal 3 Oktober lalu dengan sebuah pesan sederhana saja, yaitu, "hi" dan dibubuhi tanda tangannya. Kemudian ia melepas 8 nota lain di hari yang sama, yaitu 'The Sun', 'Acceptance', 'Music', 'Attraction', 'Confused', 'History', 'Love', dan 'Heart'.

Ia menyusul dengan memposting 'Gratitude' di tanggal 4 Oktober, 'Forgive' di tanggal 5 Oktober', dan 6 Oktober kemarin adalah 'Eyes'. Mungkin hari ini ia akan memposting nota berikutnya? Untuk isi lengkap dari pesan-pesan ini bisa dibaca di instagram.com/duffy

Sebelum muncul harapan jika ini menandakan kembalinya Duffy ke dunia musik, ia menyebutkan nota-nota ini hanya sekedar membagi apa yang terbersit di benaknya ("passing thoughts"). Ia juga tidak merencanakan postingan ini sebagai sesuatu yang sifatnya permanen. Meski mengaku gugup, ia tetap memposting nota-nota ini.

admincd
More from Creative Disc