Ed Sheeran Bergabung Bersama Coldplay Bawakan 'Fix You' & 'Shape of You' Di Acara Peluncuran Album "Music of the Spheres"

Oleh: admincd - 14 Oct 2021

Dua superstar Inggris, Ed Sheeran dan Coldplay, menggabungkan kekuatan mereka di Selasa malam (12/10) lalu untuk membawakan hits single mereka di acara peluncuran album baru Coldplay, "Music of the Spheres," yang rencananya akan dirilis Parlophone/Atlantic Records di tanggal 15 Oktober.

Acara berlangsung di O2 Shepherd's Bush Empire, London, dan diniatkan untuk merayakan (dan menyambut) perilisan album kesembilan mereka tadi. Coldplay rupanya tidak ingin sendiri di acara mereka ini dan mengajak Ed untuk memeriahkan.

Coldplay meminta Ed membantu di salah satu balada kenamaan mereka, 'Fix You', yang awalnya dirilis di tahun 2005 lalu. Selanjutnya gantian Coldplay bantu membawakan hits single tahun 2017 milik Ed, 'Shape of You', yang sukses menjadi #1 Billboard Hot 100 selama 12 pekan lamanya dan masih tercatat sebagai lagu paling banyak distreaming di Spotify dengan 3 miliar stream. Mereka juga membawakan single terbaru milik Ed, 'Shivers'.

Baru-baru ini, keduanya juga terlibat bersama BTS dalam single #1 Hot 100 baru. Ed membantu BTS dalam penulisan 'Permission to Dance', sedang Coldplay berkolaborasi bersama supergroup K-pop tersebut dalam 'My Universe' yang sukses menjadi #1 untuk pekan lalu.



admincd
More from Creative Disc