HONNE Berkolaborasi Bersama Griff Dalam 'BACK ON TOP'

Oleh: admincd - 11 Oct 2021

Duo electro-pop asal London, James Hatcher (produser) dan Andy Clutterbuck (penyanyi, produser), yang tergabung dalam HONNE, berkolaborasi bersama penyanyi dan penulis lagu senegara mereka, Griff, dalam sebuah single berjudul 'BACK ON TOP'.

Lagu akan menjadi bagian dari album ketiga HONNE, "Let's Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do?," dan merupakan hasil tulisan James Hatcher, Andy Clutterbuck, Reuben James, Sam Smith dan Sarah Faith Griffiths.

Kepada 1883 Magazine, Andy menyebutkan jika 'BACK ON TOP' merupakan lagu yang menarik untuk dikerjakan. Selain karena keterlibatan Griff, lagu juga menghadirkan salah satu teman mereka, Reuben James. Lagu merupakan hasil sesi bersama Reuben dan Sam Smith dan diwarnai dengan nuansa jazz karena hadirnya Reuben yang memang seorang pianis jazz yang disebut James luar biasa.

Album baru HONNE akan terdiri atas 22 track dan menampilkan bintang tamu seperti NIKI, Pink Sweat$, Sofía Valdés, Khaild dan pastinya Griff. "Let's Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do?" akan dirilis di tanggal 22 Oktober 2021.

admincd
More from Creative Disc