Imagine Dragons & JID Berkolaborasi Dalam 'Enemy' Untuk Serial Animasi "Arcane League of Legends"

Oleh: admincd - 30 Oct 2021

Band pop-rock asal Amerika Serikat, Imagine Dragons, dan rapper senegara mereka, JID, punya proyek kolaborasi. Berjudul 'Enemy' lagu juga dihadirkan dalam sebuh video musik.

Lagu direkam untuk menjadi bagian soundtrack serial animasi terbaru Netflix, "Arcane," yang terinspirasi oleh video game populer, "League of Legends." Album soundtrack untuk "Arcane" sendiri rencananya akan dirilis pada bulan November mendatang.

Lagu anthemik, namun cenderung atmosferik ini memang pas untuk menjadi soundtrack sebuah serial animasi seperti "Arcane." Di atas kertas, memadukan rock-pop Imagine Dragons dan hip-hop/rap low-key dari JID mungkin terlihat "tidak nyambung." Namun ternyata hasilnya pas-pas saja.

Keterlibatan Imagine Dragons dalam lagu bukan kebetulan, karena band sebelumnya sempat merekam lagu berjudul 'Warriors' bersama Riot Games Music Team untuk 2014 League of Legends World Championship.

Sedang serial "Arcane" itu sendiri berseting di semesta League of Legends. Tiga episode pertama serial akan tayang mulai tanggal 6 November, dengan masing-masing episode berdurasi 40 menit. Serial terdiri atas 3 babak yang masing-masing terdiri atas 3 episode.

admincd
More from Creative Disc