Imanbek & Hollywood Undead Berkolaborasi Dalam 'Runaway'

Oleh: admincd - 28 Oct 2021

DJ asal Kazakstan yang terangkat namanya berkat remix 'Roses' milik SAINt JHN, Imanbek, sudah kembali dengan single barunya. Kali ini ia menggandeng band rap-rock asal Amerika Serikat, Hollywood Undead, untuk berkolaborasi dalam lagu berjudul 'Runaway' tersebut.

Ini merupakan kolaborasi pertama antara Imanbek dan Hollywood Undead, tapi kerjasama mereka hasilnya cukup kompak. Meski tetap kental dengan nuansa electronic, tapi 'Runaway' yang bertempo sedang ini dipilih Imanbek untuk disajikan dalam warna musik Hollywood Undead. Sehingga tidak heran rock berbasis trap menjadi latar dari lagu.

'Runaway' merupakan lagu tulisan Jorel Decker, Jordon Terrell, George Ragan, Daniel Murillo, Imanbek Zeikenov dan Kirill Lupinos. Johnny 3 dari Hollywood Undead mengungkap jika berkolaborasi bersama Imanbek adalah sebuah kehormatan besar bagi mereka. Bagi mereka Imanbek adalah seorang visionaris dalam segala aspek dan sangat bertalenta.

Imabek juga balik memuji band. Baginya pandemi mengajarkan bagaimana bekerja dan berkolaborasi meski jarak membentang dan ketidaknyamanan yang ada. Tapi rintangan tadi malah memberikan hasil terbaik dan 'Runaway' bisa menjadi buktinya.

admincd
More from Creative Disc