James Hersey Ajak Kolaborasi Chromeo Dalam 'Closer' Untuk Album Barunya, "Fiction"

Oleh: welly - 24 Oct 2021

Penyanyi electro pop kelahiran Austria yang kini tinggal di Amerika, James Hersey (33) kembali dengan album baru, "Fiction". Album merupakan susulan dari dua album studio yang telah dilepasnya, "Clarity" (2015) dan "Innerverse" (2019).

Salah satu single utama dari album ini adalah 'Closer' dimana Hersey mengajak duo electro funk asal Kanada, Chromeo untuk membantunya. 'Closer' merupakan lagu musim panas yang bisa dinikmati kapan saja.

Hersey adalah seorang musisi yang dikenal mampu menggabungkan antara melodi yang kaya dengan produksi musik yang menyenangkan untuk didengarkan dan ciri khas ini bisa juga ditemukan di album ini. Lagu-lagunya dibuat dengan aksen laissez-faire undertone, yang secara garis besar membuat yang mendengarkan dapat menikmati sebebas-bebasnya.

Dibuat secara imbang baik sebelum dan sesudah masa lockdown selama pandemi, "Fiction" berusaha menampilkan nuansa riang dari beberapa tema yaitu romansa, nostalgia, empati, dan, secara singkat Hersey merumuskannya menjadi, "Segala hal yang tak bersyarat. Diatas apapun yang kita butuhkan untuk menerima dan mengapresiasi diri kita sendiri dan pilihan-pilihan yang kita buat, dan album ini adalah refleksi dari itu semua."

Berikut TrackList Album ‘Fiction’:

Closer (ft. Chromeo)

Souvenir

Lately

Forget

The Storm

Waste It All

Between Us

The End

Yesterday

Full Of Yourself

For Your Love

Upside Down

welly