James Morrison Umumkan Album Greatest Hits dan Rilis Single 'Who's Gonna Love Me Now'

Oleh: welly - 17 Oct 2021

Penyanyi asal Inggris, James Morrison (37) sedang mempersiapkan album Greatest Hits pertamanya yang akan dirilis pada 11 Februari 2022 mendatang. Yang lebih spesial dari album ini, tak sekedar berisikan kumpulan lagu-lagu terbaiknya, tapi James juga merekam dan menyanyikan ulang lagu-lagunya ini di studio bersama live band dan dibantu produser Mark Taylor.

“Sudah lima belas tahun sejak saya mulai berkarir merilis lagu, dan banyak lagu saya dari waktu ke waktu telah mengambil kehidupan baru mereka sendiri: emosi baru, makna baru, dan perasaan baru baik dari cara saya menampilkannya dan cara band saya memainkan lagu-lagu itu. Saya ingin mencerminkan semua itu pada album "Greatest Hits" ini dengan versi yang dikerjakan ulang. Saya suka semua rekaman asli, mereka membawa saya ke tempat saya hari ini, tetapi saya melihat versi baru ini sebagai kakak mereka, dan saya juga sangat mencintai mereka. Saya sangat senang dengan apa yang kami capai di sini.” berikut ungkap Morrison.

Morrison juga merilis single baru yang ada di album ini, ‘Who’s Gonna Love Me Now’, yang memadukan soul dengan vibe ala Motown. Single ini dirilis berikut video musiknya. Salah satu single baru lain yang ada di album adalah 'Don't Mess With Love'.

Bersamaan dengan pengumuman album, Morrison juga mengumumkan tur di Inggris yang dimulai pada 10 Maret hingga 10 April 2022.

Berikut tracklist "Greatest Hits":

Who’s Gonna Love Me Now?

Don’t Mess With Love

You Give Me Something (Refreshed)

Broken Strings (Refreshed)

Wonderful World (Refreshed)

I Won’t Let You Go (Refreshed)

You Make It Real (Refreshed)

This Boy (Refreshed)

Precious Love (Refreshed)

Please Don’t Stop The Rain (Refreshed)

Too Late For Lullabies (Refreshed)

My Love Goes On (featuring Joss Stone) (Refreshed)

So Beautiful (Refreshed)

Up (Refreshed)

The Pieces Don’t Fit Anymore (Refreshed)

welly
More from Creative Disc