Justin Bieber Lepas Video Musik Emosional Untuk Single 'Ghost'

Oleh: admincd - 09 Oct 2021

Justin Bieber akhirnya melepas video musik untuk single mutakhirnya, 'Ghost'. Tidak tanggung-tanggung, ia mengajak aktris senior legendaris Diane Keaton untuk membintangi klip bersama dirinya.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, mengapa Diane yang merupakan pemenang Oscar ini mau membintangi klip 'Ghost'. Tapi sudah menjadi rahasia umum jika Diane adalah penggemar Justin, sehingga rasa-rasanya sang aktris tidak berpikir dua kali saat diajak.

Mungkin karena ada aktris sekelas Diane di dalamnya, maka klip yang disutradarai oleh Colin Tilley ini menjadi terasa sangat sinematis dan juga emosional. Diane dan Justin berperan sebagai nenek dan cucunya yang menghabiskan waktu bersama setelah kepergian sang kakek untuk selamanya.

Kepada Vogue, Diane mengkonfirmasi kalau memang benar Justin sendiri yang memilih dirinya. Ini merupakan kalinya Diane membintangi sebuah video musik dan ia mengaku sangat senang melakukannya. Apalagi menurutnya syuting video musik lebih santai ketimbang film yang mengharuskannya menghapal dialog dalam naskah.

Simak 'Ghost' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc