Justus Bennetts Ingin Kita Melupakan 'Bad Day' Di Single Barunya

Oleh: admincd - 13 Oct 2021

Terlepas dari judulnya yang muram, bintang muda asal Seattle, Justus Bennetts, memastikan jika bisa melewati, bahkan melupakannya, melalui single barunya yang riang, cerah dan ceria, 'Bad Day'. Pengaruh alt-rock dan grunge, yang merupakan genre kebanggaan kota Seattle, jelas mempengaruhi musikalitas Justus, meski ia membungkusnya dengan semangat pop yang tebal.

Lagu dibekali dengan hook yang kuat dan memastikan pendengarnya sing-a-long bersama dirinya, bahkan tanpa mereka sadari. 'Bad Day' dihadirkan Justus dengan energi penuh semangat yang menginfeksi kita dengan kemeriahannya.

Nama Justus memang layak untuk dicermati. Ia bahkan udah meraih 20 juta views dan stream global multiplatform. Ia sukses menyabet 500 ribu streams di Spotify dalam waktu kurang dari 24 jam saja dan masuk di playlist POP RISING dan posisi #10 di iTunes Alternative.

'Bad Day' menjadi susulan Justus selepas 'Insomniac' yang dirilis bulan lalu dan dengan cepat ditambahkan ke 13 stasiun radio; nomor 3 paling banyak ditambahkan ke alternatif di mediabase minggu lalu. Ia juga sedang menyiapkan sebuah EP debut yang akan segera dirilis sebentar lagi.

admincd
More from Creative Disc