Kane Brown & H.E.R. Rilis Single Kolaboratif Mereka, 'Blessed & Free'

Oleh: admincd - 05 Oct 2021

Penyanyi pengusung R&B dan country, Kane Brown, berkolaborasi bersama diva R&B terpanas, H.E.R., dalam sebuah single berjudul 'Blessed & Free'. Lagu juga dibekali dengan sebuah video musik garapan Alex Alga, yang adalah pemenang piala CMT dan ACM.

'Blessed & Free' yang merupakan balada intim perpaduan antara country, pop, R&B dan soul ini merupakan tulisan Kane Brown dan H.E.R. bersama dengan Ilsey Juber, Denzel Michael-Akil Baptiste, David Biral dan Russell James Chell, Jr. Sedang produsernya adalah Take A Daytrip dan Russ Chel.

Meski disajikan dengan aneka genre yang cukup beragam, tapi alur 'Blessed & Free' terasa organis dan tidak terdengar dipaksakan. Mungkin karena "benang merah" lagu adalah vokal khas dan powerful dari dua penembangnya, Kane Brown dan H.E.R.

Konsep video musiknya pun tak kalah personal, di mana dalam klip bernuansa hitam-putih ini kedua penyanyi tersebut membawakan lagunya di sebuah lokasi yang dikelilingi bangunan konkret. Meski dibungkus secara modern, tapi klip juga mengusung keintiman seperti video musik R&B ala era 90-an.

admincd