Khalid Melepas 'Present' Untuk EP Barunya, "Scenic Drive"

Oleh: admincd - 24 Oct 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Khalid, baru saja melepas sebuah single baru berjudul 'Present'. Lagu merupakan bagian dari EP yang baru saja diumumkannya, "Scenic Drive." EP terdiri atas 8 track dan akan dirilis di tanggal 3 Desember 2021 mendatang.

Kehadiran EP sendiri sebagai "pembuka" untuk album studio ketiga Khalid, "Everything Is Changing," yang saat ini sedang dikerjakannya. Sedang 'Present' sendiri merupakan tulisan dari Khalid bersama dengan Ryan Vojtesak, Jonathan Hoskins, James Maddocks, Leon Krol, Milan Modi dan Malita Rice.

Bagi yang familiar dengan lagu-lagu Khalid, 'Present' masih berada di warna yang sama. Sebuah track pop-R&B yang upbeat dan dibekali dengan beat ala trap yang catchy. Sebagaimana yang diungkap Khalid kepada Zane Lowe dari Apple Music, dalam EP nantinya ia akan kembali ke akar musiknya.

Kehadiran EP diniatkan sebagai pengenalan kembali dirinya sebagai sosok kreatif, sebelum album "Everything Is Changing" kemudian dihadirkan. EP dan album saling berhubungan namun lebih seperti dua sepupu ketimbang saudara kandung.

admincd
More from Creative Disc