Lewis Capaldi Sabet Empat Piala Di Ajang ASCAP London Music Awards 2021

Oleh: admincd - 21 Oct 2021

Lewis Capaldi sukses mendominasi ASCAP London Music Awards 2021 yang berlangsung secara virtual di tanggal 19 dan 20 Oktober ini, setelah mendapatkan 4 buah piala.

Ia sabet piala untuk kategori ASCAP London Songwriter of the Year for berkat 'Someone You Loved' dan juga 'Before You Go' yang merupakan bagian dari album "Divinely Uninspired to a Hellish Extent." Sementara itu, 'Someone You Loved' terpilih sebagai Song of the Year dan Top Streaming Song dan 'Before You Go' memenangkan Winning Hot 100 Song.

ASCAP London Music Awards 2021 diniatkan untuk merefleksikan kesuksesan penulis dan penampil Inggris di kawasan Amerika Serikat untuk setahun terakhir ini.

Yang juga mendapatkan piala adalah Black Eyed Peas dan J Balvin yang berkolaborasi dalam 'RITMO'. Lagu yang mengsampel hits 1995, 'Rhythm of the Night' ini mendapatkan piala Top Hot Dance/Electronic Song dan Winning Hot 100 Song. Sedang 'Head & Heart' yang dibawakan Joel Corry bersama MNEK mendapatkan Winning Hot Dance/Electronic Song Awards.

Untuk daftar pemenang lengkapnya bisa disimak di ascap.com/londonawards21.

admincd
More from Creative Disc