Måneskin Umumkan ‘MAMMAMIA’ Sebagai Single Baru

Oleh: admincd - 21 Oct 2021

Selepas melepas album "Teatro d'ira: Vol. I" di bulan Maret lalu, rupanya band rock asal Italia, Måneskin sudah akan memulai era baru lagi. Band pemenang Eurovision Song Contest tahun ini akan merilis single baru mereka, ‘MAMMAMIA’, di Jumat, 8 Oktober mendatang.

Måneskin mengumumkan single ini melalui postingan cover-art untuk 'MAMMAMIA' di akun medsos mereka di tanggal 30 September lalu.

Bukan hanya itu, band membangun antisipasi untuk singlenya melalui sebuah klip di TikTok yang menjadi teaser alias snippet untuk lagunya. Fans Måneskin pasti dengan segera mengenali musikalitas rock band melalui preview lagu ini.

'MAMMAMIA' (yang ternyata bukan cover lagu hits ABBA) keras dan lugas, sementara vokal serak Damiano David, sang frontman, terdengar dengan latar drum dan gitar edgy.

@therealmaneskin

Oh MAMMAMIA a little sneak peak for you ?

? MAMMAMIA - Måneskin

UPDATE

Ingin mendengarkan anthem rock yang energik dan bergelora, maka 'MAMMAMIA' milik Måneskin adalah jawabannya. Suasana pesta yang meriah menjadi andalan mereka dalam lagu up-beat ini.

Måneskin juga sudah melepas video musik untuk 'MAMMAMIA'. Klip digarap oleh seorang sutradara asal Spanyol yang sekarang bekerja di London, Rei Nadal.

admincd
More from Creative Disc