Iklan

Matoma Gandeng Vokalis Kodaline, Steve Garrigan, Dalam Single Barunya, 'Never Surrender'

Oleh: admincd - 16 Oct 2021

DJ dan produser asal Norwegia, Matoma, menghadirkan lagu susulan 'Summer Feeling' bersama Jonah Kagen yaitu dengan sebuah single pembangun semangat berjudul 'Never Surrender'. Ia tidak sendiri, karena mengajak Steve Garrigan, vokalis band rock asal Irlandia, Kodaline, sebagai penulis lagu dan juga pengisi vokal.

Tropical house masih menjadi sajian musisi 30 tahun bernama asli Tom Stræte Lagergren ini. Tentunya, dengan kehadiran Steve, ada pengaruh rock dalam lagu, meski perpaduan antara tropical house dan genre lain bukan hal asing bagi Matoma. Berkat jam terbangnya, kombinasi ini tidak terdengar dipaksakan.

Kehadiran Steve tampaknya diperlukan untuk memberi asupan energi dalam lagu yang bertema pembangun semangat dan ajakan untuk tidak gampang menyerah ini. Vokal Steve Garrigan yang melankolis dan penuh emosi memberikan ruang untuk lirik tulisan Steve menjadi bersinar, sementara permainan piano ala house yang klasik ditambah permainan terompet dan synth khas 80an berada di latar.

Ditulis selama fase lockdown, 'Never Surrender' adalah kelanjutan dari single-single Matoma sebelumnya yaitu 'Summer Feeling' bersama Jonah Kagen dan 'Good Vibes' bersama dengan HRVY. Matoma sendiri baru menyelesaikan tugasnya sebagai coach The Voice Norwegia, di mana penyanyi country yang dimentorinya, Erlend Gunstvei, sukses menjadi pemenang di final yang berlangsung di tanggal 28 Mei lalu.

admincd
More from Creative Disc