morgxn Terinspirasi Pengalamannya Menjadi Korban Bully Dalam Single 'THE WAY IT WAS'

Oleh: admincd - 27 Oct 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Nashville, morgxn, melepas sebuah single baru dari EP barunya, "MERIDIAN: vol 2," yang dijadwalkan rilis tanggal 11 November 2021 mendatang. Berjudul 'THE WAY IT WAS', lagu dihadirkan morgxn sebagai anthem pop-rock penuh semangat berbalut synth-pop era 80-an.

Selepas menerima banjir komentar berisi ujaran kebencian di TikTok, morgxn kemudian terinspirasi untuk merilis lagunya. Bukan hanya itu, ia juga memutuskan untuk berkolaborasi bersama The Trevor Project, sebuah lembaga yang memberi dukungan kepada komunitas LGBTQ+, dan berharap insiden bisa memberi kesadaran akan bahayanya perilaku perundungan alias bully di internet.

morgxn mengaku jika ia adalah korban perundungan sewaktu tumbuh dewasa dan tidak tahu bahwa di luar sana ada banyak bantuan yang bisa diakses. "Lagu 'THE WAY IT WAS' adalah adalah momentumku menyalakan kembali api dalam diriku yang sempat hilang karena pandemi dan proses pendewasaan," demikian ungkapnya.

"Saat aku menerima banyak hinaan di internet, hal itu mengingatkanku bahwa dulu kita tidak memberikan ruang untuk orang-orang sepertiku. Ada suatu hal yang menguatkan dari merebut kebahagiaan dari momen dan harapan itu yang orang lain tidak bisa renggut darimu," pungkas morgxn.

admincd
More from Creative Disc