Musisi Soul Asal Inggris, Samm Henshaw Merilis Single Baru 'Chicken Wings'

Oleh: luthfi - 08 Oct 2021

Penyanyi R&B/soul keturunan Inggris-Nigeria, Samm Henshaw merilis single terbarunya berjudul 'Chicken Wings'. Lagu yang bercerita tentang Samm yang menggoda seseorang yang ia suka dengan menawarkan sajian sayap ayam yang menggoda selera.

'Chicken Wings' masih bernuansa retro soul dengan gaya penceritaan yang sehari-hari ala Samm dengan distorsi vokal dan bridge yang hangat sampai-sampai mampu membawa kenikmatan kepada pendengarnya sama ketika seseorang menikmati sajian chicken wings dengan sajian bumbu didalamnya. Untuk menguatkan aroma lagu ini Ivan Jackson dari Brasstacks memberikan sentuhan brass section. Perpaduan ini menghasilkan lagu yang simpel, enak didengar, dan unik apalagi vokal Samm benar benar berat dan soulful.

'Chicken Wings' sendiri akan menjadi salah satu lagu yang masuk di album barunya berjudul “Untidy Soul” yang siap dirilis pada 28 Januari 2022. Album barunya ini akan menjadi album perdananya di bawah label AWAL. “Untidy Soul” akan memasukkan single ia sebelumnya yaitu 'Still Broke' dan 'Grow'. Lewat album ini, Samm mengajak orang lain untuk bergabung dan masuk ke dalam cerita buatannya yang diambil dari kehidupan sehari-hari yang santai. Samm juga mengambil pendekatan yang benar-benar jujur untuk dirinya sendiri.

Penyanyi yang naik namanya berkat single kolaborasinya bersama EARTHGANG berjudul 'Church' dan telah berkolaborasi dengan Samsung UK ini juga akan melaksanakan tur di New York, Los Angeles dan Atlanta mulai November 2021 ini.

luthfi
More from Creative Disc