Niall Horan Luncurkan Narasi Pengantar Tidur Bersama Gym+Coffee

Oleh: admincd - 21 Oct 2021

Niall Horan adalah duta untuk brand Athleisure Irlandia, Gym+Coffee, semenjak bulan April tahun ini. Ia melanjutkan kerjasamanya dengan meluncurkan sebuah narasi pengantar tidur.

Narasi pengantar tidur merupakan bagian dari inisiatif kesehatan mental yang diluncurkan Gym+Coffee dengan kemitraan bersama Niall. Inisiatif audio ini adalah salah satu komitmen brand untuk komunitasnya dalam agenda "Make Life Richer" dan memprioritaskan kesehatan mental dan fisik.

Niall pastinya dengan senang hati meminjamkan vokalnya untuk mereka yang sedang bergulat dengan masalah ini. Ia akan menggunakan suaranya untuk membantu para pendengar bisa mendapatkan tidur yang lebih berkualitas. Ia akan mengikuti sebuah naskah yang ditulis oleh para petualangan tidur outdoor dan juga pakar pencerita, Phoebe Smith.

Aksen Irlandia disebutkan sebagai seleksi ASMR paling populer kedua di YouTube dan dianggap paling menarik bagi mereka yang ingin lebih tenang dan bisa bermimpi saat mendengarkannya, sebagaimana yang dilaporkan studi terbaru.

admincd
More from Creative Disc