Pentatonix Umumkan Album Natal Baru Mereka, "Evergreen"

Oleh: admincd - 05 Oct 2021 | Views: 49

Grup akapela kenamaan pemenang tiga GRAMMY® Award dan peraih multi-platinum, Pentatonix, baru saja mengumumkan album Natal baru mereka, "Evergreen." Rencananya album akan dirilis RCA Records di tanggal 29 Oktober dan akan menjadi album bertema Natal keenam mereka.

Selain pengumuman album, PTX juga melepas dua lagu dari 14 track yang rencananya akan menyertai album, yaitu balada 'It’s Been a Long, Long Time', yang selain tersedia di platform streaming bisa juga didapat jika melakukan pre-order album "Evergeen," dan juga cover untuk lagu klasik Stevie Wonder, 'I Just Called To Say I Love You'.

'It’s Been a Long, Long Time' yang hanya berdurasi 1 menit dihadirkan juga melalui sebuah video msuik garapan Jimmy Bates. Klip juga "bertugas" sebagai pengumuman tur terbaru PTX, "Pentatonix: The Evergreen Christmas Tour 2021."

Jadwal "Pentatonix: The Evergreen Christmas Tour 2021" terdiri atas 16 tanggal, dan bermulai di Baltimore, Maryland, di tanggal 27 November, sebelum berakhir di kota yang merupakan asal mereka, Grand Prairie, Texas, di tanggal 22 dan 23 Desember.

admincd