Putri Bruce Willis-Demi Moore, Scout laRue Willis, Tampil Sensual Dalam Video Musik Barunya, 'Love Without Possession'

Oleh: admincd - 20 Oct 2021

Scout laRue Willis menghadirkan konsep yang seksi dan sensual dalam video musik baru untuk single barunya, 'Love Without Possession'. Ini adalah single debut profesional bagi penyanyi berusia 30 tahun yang juga merupakan putri pasangan aktris legendaris Bruce Willis dan Demi Moore ini.

Dengan konsep sensual dan seksi tadi, di mana Scout tampil dengan tanpa busana di dalamnya, mungin banyak yang mengira jika 'Love Without Possession' adalah lagu pop yang tak kalah sensual pula. Padahal lagu mengusung konsep dan genre yang jauh berbeda.

'Love Without Possession' dihadirkan Scout sebagai balada folk yang dibawakannya dengan penghayatan yang prima. Vokal Scout juga cukup versatil, dalam arti tahu kapan powerful dan kapan harus soft. Tidak heran lagu terdengan intim dan personal, selain menggugah perasaan.

Ia mengaku menulis lagunya di tahun 2016 lalu, di tengah patah hati, harapan, kebingungan, kelembutan dan juga pertumbuhan. Meski begitu, ia baru merekamnya menjadi lagu di tahun 2020 lalu dengan tujuan membagi dirinya dengan serapuh mungkin dengan harapan lagu bisa menjadi teman bagi pendengarnya yang merasakan perasaan yang sama saat ia menulis lagu.

admincd
More from Creative Disc