Selepas Viral Dengan 'seaside_demo', SEB Merilis Single Baru, 'god of the sunsets'

Oleh: admincd - 09 Oct 2021

Penyanyi dan penulis lagu berbasis Los Angeles, SEB, meluncurkan single barunya, 'god of the sunsets', lagu pertamanya semenjak melepas EP debutnya, "IT'S OKAY, WE'RE DREAMING" di musim panas lalu. Singele viral SEB yang sukses mengumpulkan lebih dari 80 juta stream, 'seaside_demo', adalah bagian dari EP ini.

'god of the sunsets', adalah sebuah lagu cinta, sebagaimana judulnya, kepada matahari tenggelam. Sebuah cara darinya untuk berterimakasih karena selalu ada di uduk barat sana. Dengan pendekatan yang laidback dan chills, SEB dengan mudah mengikat perhatian melalui 'god of the sunsets' ini.

Kreativitas yang diusung SEB, yang mungkin mengingatkan akan Joni Mitchell atau Tyler the Creator, sangat dipengaruhi oleh matahari terbenam, yang saat masa kanak-kanak dulu sering dipandanginya sebagai mekanisme mengontrol perasaan atau serangan kecemasan.

Perilisan single dibarengi dengan sebuah zine bernama PULP - didesain dan dikreasi khusus oleh SEB - untuk "menampilkan koleksi catatan, gambar, dan kolase, yang menekankan pada berbagai hal yang mempengaruhi karynya." Zine juga menyertakan wawancara bersama sang bunda, berbentuk audio yang dilepas dengan lagunya.

admincd
More from Creative Disc