Summer Walker Berkolaborasi Bersama JT City Girls & Tantang Fans Untuk Mendapatkan Hard Drive Album Barunya

Oleh: admincd - 22 Oct 2021

Summer Walker baru saja menghadirkan video musik untuk single barunya, 'Ex for a Reason', yang merupakan kolaborasinya berasama JT dari City Girls. Disutradarai Lacey Duke, klip berseting Maret 2020 dan memperlihatkan Summer bersama para sahabatnya mengendarai ATL sebelum bersenang-senang di sebuah pesta.

Summer tampil sensual di bop bergaya musim panas ini, termasuk bergaya ala stripper yang menari di sebuah tiang. JT juga tampil sebagai cameo di dalamnya. Klip juga memperlihatkan sebuah hard drive yang berisi album baru milik Summer, "Still Over It."

Bukan tanpa alasan Summer "memamerkan" hard drive ini dalam video untuk 'Ex for a Reason'. Ia punya tantangan untuk para fans. Melalui medsos miliknya Summer mengundang para fans untuk berkumpul di kota New York untuk mendapatkan hard drive tadi yang disimpan di sebuah kotak kaca.

Kotak kaca ini tersebar di beberapa lokasi di New York, termasuk Houston Street dan Clayton Powell Boulevard. Fan jelas banyak yang mencoba tantangan ini di Senin (19/10) lalu. Sayangnya, meski mencoba untuk memecahkan kotak tadi, pada akhirnya mereka gagal dan menyerah.

'Ex for a Reason' adalah single pertama untuk album "Still Over It" rencananya akan dirilis di tanggal 5 November.

admincd
More from Creative Disc