Supergrup Besutan Jackson Wang, PANTHEPACK, Rilis Video 'Gut Feeling'

Oleh: admincd - 13 Oct 2021

PANTHEPACK, yang merupakan sebuah supergrup bentukan Jackson Wang bersama dengan Karencici, ICE, dan J.Sheon, baru saja merilis video untuk single 'Gut Feeling'. Lagu merupakan bagian dari album debut mereka, "The Pack," yang dirilis di tanggal 17 September lalu.

Jackson turun tangan langsung menggarap video musik untuk track bergaya trap ini. Bermandikan kelap-kelip cahaya dan dikelilingi oleh pasukan panda yang menari-menari, visual menggemaskan sepanjang video mengajak semua penontonnya untuk merasakan energi positif yang dipancarkan lewat video klip terbaru PANTHEPACK. Flow laidback dari Karencici di bagian hook dilapisi dengan vokal para member laki-laki lainnya menjadi highlight dari 'Gut Feeling'.

Meski estetik video klip ini kali ini berbeda dibandingkan dengan video klip "BUZZ" (10,3 juta view) dengan tema sci-fi-nya dan video klip "Pull Up" (10,8 juta view) yang penuh warna dan semangat kebebasan, satu elemen penting selalu terlihat di semua video klip mereka yaitu chemistry dinamis seluruh member yang membawa warna dan style mereka masing-masing ke proyek ini.

Simak video 'Gut Feeling' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc