The Weeknd & Swedish House Mafia Berkolaborasi Dalam Single 'Moth To A Flame'

Oleh: admincd - 23 Oct 2021

Superstar pop-R&B asal Kanada, The Weeknd, dan trio pengusung EDM asal Swedia, Swedish House Mafia, telah mengkonfirmasi sebuah track kolaboratif mereka, 'Moth To A Flame'.

Teaser untuk kolaborasi ini telah diungkap The Weeknd di bulan September lalu, saat ia memposting dua snippet audio dan mengetag supergroup EDM yang baru saja melakukan reuni tersebut.

Menyusul ini, melalui medsos di tanggal 19 Oktobe kemarin, The Weeknd dan Swedish House Mafia membagikan sebuah video klip sebagai promosi untuk single kolaborasi mereka ini. Keduanya juga mengungkap jika single akan dirilis di pekan ini juga.

Sementara itu, awal bulan ini The Weeknd menyebutkan jika album barunya sudah hampir rampung dan hanya kehilangan satu komponen kunci agar bisa benar-benar selesai. Belum diketahui apakah 'Moth To A Flame' akan menjadi bagian dari album susulan "After Hours" (2020) itu atau tidak.

UPDATE

Ada alasan mengapa Swedish House Mafia mengajak The Weeknd untuk mengisi vokal single baru mereka, 'Moth To A Flame'. Vokal Abel Tesfaye dalam warna alt-R&B yang gelap dan edgy adalah tawaran lagu. Meski begitu, ciri khas Swedish House Mafia juga tetap kental mengisi; ketukan beat dan synth eklektik yang selama ini menjadi kekuatan dance-track milik trio ini.

admincd
More from Creative Disc