Tom Walker Gandeng Masked Wolf Untuk Single Barunya, 'Something Beautiful'

Oleh: admincd - 11 Oct 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Skotlandia, Tom Walker, kembali dengan single barunya, 'Something Beautiful', yang merupakan susulan single 'Wait for You' yang dirilisnya di tahun 2020 lalu.

Tom tidak sendiri, karena kali ini ia menggandeng rapper asal Australia berdarah Yunani yang sedang naik daun, Masked Wolf, untuk membantunya. Ini merupakan kali pertama mereka berkolaborasi. 'Something Beautiful' sendiri merupakan tulisan Tom dan Masked Wolf bersama dengan Steve Mac yang juga bertugas sebagai produser.

Kita mengenal Tom berkat balada powerful miliknya. 'Something Beautiful' juga bukan pengecualian. Tapi, dengan kehadiran Masked Wolf, jelas lagu juga dihadirkan sebagai sebuah track trap, meski tetap berada di ranah balada.

Tom menyebut lagu tentang pergulatan yang kita semua hadapi di tahun-tahun terakhir ini dan bagaimana kita bersandar pada sesuatu yang indah meski semua derita yang dirasakan. Tom sedang mengerjakan lagunya saat 'Astronaut In The Ocean' milik Masked Wolf "meledak". Saat ia meminta sang rapper untuk membantu, Masked Wolf mengirimkan lirik versinya hanya dalam beberapa jam kemudian saja, dan sebagaimana yang diakui Tom, memang adalah yang dibutuhkan lagunya.

Ada alasan mengapa Masked Wolf bergerak cepat dalam memberikan kontribusinya untuk lagu. Saat mendengarnya, ia merasa takjub karena begitu banyak emosi di dalamnya dan membuatnya merinding. Oleh karenanya, ia merasa harus segera menuangkan idenya. Apalagi ada koneksi yang dirasanya dengan lirik Tom, mengingat ia suka membahas tentang emosi dan topik yang penting.

admincd
More from Creative Disc