Wallows Luncurkan Debut Single Baru Mereka, 'I Don't Want To Talk'

Oleh: admincd - 02 Oct 2021

Trio pengusung alt-rock asal Los Angeles yang merupakan gawangan aktor Dylan Minnette bersama Braeden Lemasters dan Cole Preston, Wallows, telah meluncurkan single baru mereka, 'I Don't Want To Talk'. Single juga debut dengan sebuah video musik.

'I Don't Want To Talk' yang merupakan cicipan pertama untuk album sophomore Wallows ini merupakan hasil tulisan Cole Preston, Braeden Lemasters dan Dylan Minnette. Sedang video musiknya adalah garapan Jason Lester.

Dylan menyebutkan jika 'I Don't Want to Talk' yang upbeat, anthemik, catchy dan terdengar sedikit lo-fi ini adalah tentang insekuritas. Bukan hanya dalam diri sendiri, namun khususnya dalam sebuah hubungan. Dengan nyanyian kaya lapisan, nyanyian Dylan dengan segera menarik atensi pendengar untuk tema lagu.

Lagu tepatnya adalah tentang rasa takut berjauhan begitu lama dengan seseorang dan akhirnya cemas jika seseorang tersebut bisa memalingkan diri kepada orang lain. Alih-alih mengungkap rasa takut, atau insekuritas, kita malah menutup diri dan malah tidak mau untuk membicarakannya.

admincd
More from Creative Disc