Why Don't We Luncurkan Single Baru Mereka, 'Love Back'

Oleh: admincd - 07 Oct 2021

Zach Herron, Jack Avery, Daniel Seavey, Corbyn Besson, dan Jonah Marais yang tergabung dalam boy group asal Amerika Serikat Why Don't We rupanya juga siap untuk meluncurkan era baru mereka, meski baru saja melepas album sophomore mereka, "The Good Times and the Bad Ones," di bulan Januari lalu.

Kini mereka datang lagi dengan melepas sebuah single berjudul 'Love Back'. Pop-upbeat yang manis ini merupakan tulisan Johnny Simpson, Kinetics, JHart, Jackson Foote dan member Daniel Seavey. Sedang para produsernya adalah Johnny Simpson dan Jackson Foote.

Lagu disiapkan sebagai sebuah ode kepada mantan pacar, merefleksikan patah hati yang terjadi. Saat mempromosikan perilisan single, band meminta fans untuk mengirimkan lirik lagu kepada mantan mereka. Bahkan member Daniel Seavey juga melakukan hal yang sama.

Era baru Why Don't We sendiri sudah dimulai semenjak bulan Juli lalu, saat mereka membagikan snippet untuk sebuah lagu yang belum pernah dirilis di medsos. Member Jonah Marais menyebutkan jika lagu adalah tentang "moving on," dan mencoba meyakinkan manajemen mereka jika lagunya perlu untuk dirilis segera.

Simak 'Love Back' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc