Adele Konfirmasi 'I Drink Wine' Sebagai Single Kedua Album "30" Di Konser "Adele One Night Only"

Oleh: admincd - 17 Nov 2021

Berlokasi di salah satu landmark ikonik Los Angeles, Griffith Observatory, Adele melakukan konser spesial "Adele One Night Only" pada Minggu, 24 Oktober lalu. Kini konser tersebut sudah bisa disaksikan untuk umum, karena sudah ditayangkan stasiun televisi CBS dan juga platform streaming pada tanggal 14 November.

Berlangsung sekitar 88 menit, ada 10 lagu yang dibawakan Adele di malam itu, yang memadukan barisan hits klasiknya, seperti 'Hello', 'Skyfall' atau 'Someone Like You' dengan yang paling mutakhir, chart-topping 'Easy On Me'.

'Easy On Me' bukan satu-satunya lagu dari album "30" yang akan dirilis di tanggal 19 November mendatang yang dibawakan Adele di konser, karena ada juga 'I Drink Wine', 'Hold On' dan juga 'Love Is A Game' yang bertugas sebagai penutup konser.

Bukan hanya itu, dikonfirmasi juga jika lagu balada pop-soul bernuansa gospel, 'I Drink Wine' dipilih Adele sebagai single kedua album "30." Lagu tulisan Adele bersama Gren Kurstin ini akan dilepas sebagai single berbarengan dengan perilisan album.

"Adele One Night Only" bukan hanya sekedar konser, karena diselingi dengan sesi wawancara bersama Oprah Winfrey. Ia bahkan menyempatkan membantu seorang penonton melamar kekasihnya.

Konser juga dihadiri oleh banyak selebritis kenamaan, seperti James Corden, Drake, Selena Gomez, Tyler Perry, Melissa McCarthy, Gayle King, Donald Glover, Nicole Richie, Seth Rogen, Gordon Ramsay, Molly Shannon, Ellen DeGeneres, Sarah Paulson, Holland Taylor, Aaron Paul, Jesse Tyler Ferguson, Tracee Ellis Ross, Gabrielle Union, Dwayne Wade, Kris Jenner, Lizzo, Ava DuVernay, dan Leonardo DiCaprio.

Berikut setlist untuk "Adele One Night Only" yang sukses menyedot perhatian sekitar 9.9 juta pemirsa di rumah ini:

1. "Hello"

2. "Easy on Me"

3. "Skyfall"

4. "I Drink Wine"

5. "Someone like You"

6. "When We Were Young"

7. "Make You Feel My Love"

8. "Hold On"

9. "Rolling in the Deep"

10. "Love Is a Game"

admincd
More from Creative Disc