Album Posthumous Juice WRLD, "Fighting Demons," Ungkap Tanggal Rilisnya

Oleh: admincd - 15 Nov 2021

Carmella Wallace, ibunda mendiang rapper Juice WRLD, dan Grade A Productions secara resmi telah mengumumkan tanggal rilis album posthumous baru anakya, "Fighting Demons."

Detil lengkap untuk album memang masih belum diungkap, namun dalam pernyataan yang dilepas berbarengan dengan pengumuman ini, menyebutkan jika melalui album yang akan dirilis di tanggal 10 Desember mendatang tersebut mereka mendorong siapapun yang sedang bergulat dengan kecanduan atau masalah mental untuk tidak pernah menyerah dan selalu berjuang.

Simak trailer albumnya di bawah ini:

Mereka memberikan dukungan secara percuma melalui LiveFree999.org yang didirikan sebagai bentuk penghormatan kepada Juice WRLD. Pernyataan juga menyebutkan jika musisi benama asli Jarad Higgins ini sangat antusias dalam memberikan karya baru kepada jutaan fans dan telah meninggalkan katalog musik yang cukup mendalam, sehingga dipastikan akan memuaskan kerinduan para fans bahkan hingga beberapa tahun ke depan.

"Fighting Demons" adalah susulan untuk album posthumous pertama Juice WRLD, "Legends Never Die," yang dirilis tahun 2020 lalu. Bersamaan dengan pengungkapan tanggal rilis, juga dihadirkan sebuah single andalan berjudul 'Already Dead' yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc