Alesso Rilis Banger Catchy ‘Somebody To Use’ Sebagai Single Barunya

Oleh: admincd - 21 Nov 2021

DJ populer asal Swedia, Alesso, baru saja meluncurkan single barunya, 'Somebody To Use', sebuah banger catchy yang diisi dengan vokal adiktif dan ritme beat ala house yang menggoda.

'Somebody To Use' sebenarnya tidak benar baru-baru amat, karena sudah menjadi bagian setlist show-nya akhir-akhir ini. Hanya saja baru kali inilah track akhirnya dilepas dalam versi studio. Dan bukan hanya original mix-nya saja, tapi Alesso juga melepas versi Toxic Mix yang dihadirkan dengan lebih intens berkat pendekatan progressive house-nya. Versi ini debut di tahun 2019 lalu.

Dengan dua versi 'Somebody To Use' ini sepertinya Alesso ingin menghadirkan apa yang terbaik dari "dua dunianya." Pop-dance ringan komersial seperti versi asli dan juga versi lebih "hardcore" yang akan lebih memuaskan para party-goer atau penggemar rave party.

Para fans Alesso versi old-school tentunya bisa menyimak 'Somebody To Use (Toxic Mix)' yang mengembalikan kenangan akan awal karirnya, sedang penikmat dance ringan dan musik pop yang radio friendly bisa mendengarkan 'Somebody To Use (Original Mix)'. Sebuah win-win solution!


admincd
More from Creative Disc