Ariana Grande Bintangi Film Adaptasi Drama Panggung Broadway, "Wicked"

Oleh: admincd - 06 Nov 2021

Ariana Grande akan kembali berakting. Kali ini dalam sebuah film. Bukan film biasa, karena merupakan adaptasi dari drama panggung Broadway kenamaan yang menjadi kesukaan Ari, "Wicked." Universal Pictures baru saja mengumumkan keterlibatan Ari dalam film garapan Jon M. Chu ("Crazy Rich Asians," "In The Heights") tersebut.

Dengan pengumuman ini, cuitan lama Ari di Twitter mendadak viral. Tepat 10 tahun lalu, tepatnya di tanggal 2 Desember 2011, ia memposting baru saja menyaksikan "Wicked" lagi dan mengungkap betapa ingin memerankan karakter Glinda.

Impian tersebut menjadi nyata, karena dalam film adaptasi "Wicked" ini ia akan berperan sebagai Glinda. Ari bukan satu-satunya bintang yang baru saja diumumkan, karena aktris dan penyanyi asal Inggris, Cynthia Erivo, diumumkan akan berperan sebagai Elphaba.

Di versi orisinalnya, Glinda dan Elphaba diperankan oleh Kristin Chenoweth dan Idina Menzel. Belum diketahui kapan film akan tayang, namun yang pasti film musikal "Wicked" akan memulai proses syuting di Inggris mulai musim panas tahun 2022 mendatang.

admincd
More from Creative Disc