Avril Lavigne Bergabung Bersama Label Milik Travis Barker, DTA Records & Umumkan 'Bite Me' Sebagai Single Baru

Oleh: admincd - 07 Nov 2021

Di tengah trend pop-punk yang kembali mewabah, bintang yang dikenal sebagai Putri Pop-Punk, Avril Lavigne telah bergabung bersama label baru, yaitu DTA Records. Tepatnya label milik salah satu tokoh skena pop-punk kenamaan lain, Travis Barker.

Hal ini diungkap Avril melalui postingannya di Instagram, Rabu, 3 November kemarin, di mana ia mempublikasikan foto dirinya bersama Travis. Caption postingan tersebut mengkonfirmasi jika ia baru bergabung bersama label. Bukan hanya itu, ia juga bertanya apakah ia seharusnya merilis sebuah single baru pekan depan.

Album terakhir Avril, "Head Above Water," dirilis melalui label BMG di tahun 2019 lalu. Pekan lalu Avril tampil di konser spesial milik Travis, House of Horrors, yang juga menampilkan Machine Gun Kelly dan rekan Travis di blink-182, Mark Hoppus.

Avril sendiri baru saja membantu Williow Smith dalam lagu berjudul 'Grow', yang juga melibatkan Travis sebagai penggebuk drum.

UPDATE

Ternyata Avril Lavigne menetapi janjinya untuk melepas single baru selepas bergabung bersama label milik Travis Barker, DTA Records. Ia baru saja mengumumkan 'Bite Me' sebagai single barunya dan akan dirilis di tanggal 10 November mendatang.

admincd
More from Creative Disc